toko online paling populer pasarlaptop

Toko Online Paling Populer di Indonesia sebenarnya terpopuler juga di dunia. Karena pemakai internet di indonesia salah satu yang terbesar di dunia. Salah satu tren yang paling jelas dari industri digital di Indonesia adalah meningkatnya jumlah situs e-commerce yang muncul. Kali ini kami akan memberikan daftar toko online populer di Indonesia, telah kami klasifikasikan menurut modelnya bisnis, yaitu forum online dan iklan baris, situs Business to Consumer (B2C), serta pasar Consumer to Consumer (C2C).

Forum Online Dan Iklan Baris

  1. Kaskus

Toko Online Paling Populer Pertama Kaskus sebenarnya sebuah forum online. Tapi situs itu kemudian berkembang menjadi salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia. Kaskus untuk menjual di situs, Anda harus menginstal deskripsi dan foto dari item yang Anda jual di Forum Jual Beli Kaskus.

  1. OLX

Toko Online Paling Populer selanjutnya adalah OLX adalah situs iklan baris yang berasal dari New York, Amerika Serikat. Di Indonesia, mereka telah “dicaplok” Tokobagus dan perdagangan pada tahun 2014 lalu. Dipimpin oleh Daniel Tumiwa sebagai CEO, OLX telah mencatat lebih dari tiga miliar kunjungan ke situs web mereka setiap bulan.

Situs B2C (Business to Consumer)

  1. Lazada Indonesia

Toko Online Paling Populer selanjutnya adalah  Lazada sebuah situs e-commerce diluncurkan, diinkubasi, dan menerima dana dari Internet Rocket, sebuah perusahaan e-commerce dari Jerman. Lazada adalah startup dengan nilai dana yang terbesar di Asia Tenggara.

  1. Traveloka

Toko Online Paling Populer selanjutnya adalah  Traveloka situs yang menjual tiket pesawat dan kamar hotel yang didirikan pada tahun 2012. Sejak beroperasi, Traveloka telah menerima dua kali jumlah dana yang tidak disebutkan. Pada bulan November 2014, Traveloka mengklaim bahwa mereka mendapatkan sekitar 250.000 kunjungan per hari.

  1. MatahariMall

Toko Online Paling Populer selanjutnya adalah  MatahariMall adalah situs e-commerce yang dikembangkan oleh salah satu keluarga terkaya di Indonesia, yaitu Riady (Lippo Group). Lippo mengklaim bahwa mereka telah menyediakan dana sebesar US $ 500 juta untuk MatahariMall, dan ingin e-commerce telah menjadi yang terbesar di Indonesia. Pada bulan Desember 2015, MatahariMall mengatakan bahwa mereka memiliki total 150 unit ribu Stock Keeping (SKU).

  1. Agoda

Toko Online Paling Populer selanjutnya adalah  Agoda adalah situs penyedia mana tinggal di ratusan kota di dunia. Berasal dari Singapura, Agoda telah beroperasi sejak tahun 1998.

  1. Zalora Indonesia

Toko Online Paling Populer selanjutnya adalah Zalora adalah salah satu situs mode e-commerce yang dibuat di Internet Rocket sudah dikenal di Asia. Situs ini menawarkan berbagai macam produk untuk pria dan wanita dan memiliki salah satu koleksi terbesar dari merek-merek terkenal di Indonesia.

  1. Tiket

Toko Online Paling Populer selanjutnya adalah Tiket adalah salah satu situs e-commerce dari wisata terbesar di Indonesia. Di situs ini, Anda dapat membeli berbagai produk wisata seperti tiket pesawat, hotel, tiket kereta api, tiket konser, dan bahkan menyewa mobil.

  1. Pasarlaptop

Toko Online Paling Populer selanjutnya adalah Pasarlaptop adalah salah satu Toko Online yang menjual laptop bekas berkualitas dan hanya menjual laptop bekas dengan kondisi mulus dan seperti baru. Situs ini sudah didirikan dari awal tahun 2011 dan memiliki 3 cabang di Jakarta.

  1. Groupon Indonesia

Toko Online Paling Populer selanjutnya adalah Groupon adalah penjual diskon situs ke Indonesia dengan mengakuisisi situs Disdus pada tahun 2011. Sampai saat ini mereka masih menjadi pemimpin dalam bisnis ini.

 

Marketplace

  1. Bukalapak

Bukalapak website pasar bahwa pesaing utama Tokopedia. Meski belum secara resmi menyebutkan jumlah uang yang mereka dapat dari empat kali dana, tetapi dikabarkan bahwa mereka dana publik cukup besar. Pada 2015 lalu, mereka mengaku telah memiliki 450.000 penjual.

  1. Tokopedia

Bersaing dengan Bukalapak, Tokopedia dijamin dana sebesar $ 100 juta (sekitar Rp1,4 triliun) pada bulan Oktober 2014, setelah sebelumnya memenangkan enam kali jumlah dana yang tidak disebutkan. Pada 2015 lalu, Tokopedia mengatakan bahwa mereka telah memiliki 300.000 penjual aktif dengan enam juta produk yang dijual setiap bulan.